MONATA T.45/84

CANDY ASRI REGENCY

MONATA
TYPE 45/84















Rumah type 45 sedang digandrungi semua masyarakat khususnya di indonesia tepatnya dikota kota besar padat penduduk. rumah minimalis type 45 menawarkan kesederhanaan namun tetap mewah dan elegan bila didesain sedemikian rupa. rumah yang tampak modern adalah hunian impian banyak orang.

type 45 ini menghadirkan ruang yang lebih banyak untuk kita. Dan dengan begitu kita bisa dengan leluasa memberi sedikit sentuhan aksesoris serta menambah beragam jenis perabotan yang tentunya tetap mampu memberikan kesan yang  minimalis modern. Maka rumah minimalis yang kita bangun pun akan terlihat lebih elegan namun tidak terlihat sempit. Dan untuk dibagian luarnya, kita juga tidak perlu menambahkan beragam macam variasi lainnya, cukup dengan memberikan sedikit perpaduan antara taman rumah dengan  carport serta pengaturan desain bagian depan semenarik mungkin agar rumah kita tetap terlihat menarik serta minimalis dari luar rumah.


Sudahkah anda bayangkan kesuksesan dan kemapanan hidup adalah di mulai dari hunian kita. Dimana selalu dapat menemani tumbuh kembangnya putra-putri kita. Karena itu mulailah dari sekarang tentukan pilihan yang terbaik bagi Keluarga Anda.


CANDY ASRI REGENCY
Hunian Exclusive Dengan Total  (18 unit ) Dalam Satu Cluster
Lokasi Depan pusat pertokoan dan pusat perbelanjaan serta Sekolahan.
Nilai investasinya selalu meningkat 
Dekat dengan Sarana Pendidikan, Polsek singocandi, SPBU dan Wisata Religi, dsb
Unit terbatas




MORE INFO ;


☎️ *Call/SMS/Wa*    08224 3323 271

Geen opmerkings nie:

Pages